About Me

Indonesia, Laki-laki,

Dulu sempat menulis sesuatu di laman ini, kemudian saya menyadari bahwa saya sebenarnya tidak tahu harus menulis apa tentang diri saya sendiri, bahkan about me ini sudah beberapa kali diubah, jadi biarkanlah begini. Lagian kita nanti juga bakal kenal kok satu sama lain sebagai siapa kita yang ingin kita dikenal dan dengan nama yang dengannya kita ingin dipanggil.

Salam Kenal!!!

Advertisements

30 thoughts on “About Me

    1. hahahaha ado >:D Mikan sebenarnya kontak gw dan orang yang pernah komen di blog lo udah ada ketinggalan di sana (baru notice juga beberapa waktu yang lalu saat mau ninggalin kontak di sini), coba aja pas lagi log in buka blognya (komen), nanti kelihatan ada option edit dekat gravatar, di sana ada email yang komen 🙂

      Wah!! jarang-jarang komen panjang-panjang begini…^^’

      Liked by 1 person

  1. Menghampiri blog about karena mau cari tau namanya. Been chatting for so long time, but I have no idea this nice blog owner name is. If you wouldn’t mind? 🙂 sambil malu-malu nanya ngecheck di atas ada yg nyebut, tapi panggilannya apa? Makasih. 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s