Avala

Minggu lalu ke Avala, ini foto-fotonya. Ah lupa foto gerbangnya

1

Ini setelah gerbang, mulai ke arah jalan pejalan kaki,gerbang di belakang saya

 

2

Rumah, Jalan Avala 81

 

3

Pejalan kaki mulai dari sini, yang pake kendaraan ke kiri, mestinya landscape ya biar kelihatan jalannya

 

4

Baru mulai jalan, udah ada aja tempat istirahat

 

5

Tujuannya arah panah ini

 

6

Udah mulai naik….naik…

 

7

Istirahatnya nanti aja, jalannya masih panjang

 

8

Baterai kamera habis, tadi pake ambil-ambil video segala, nah dingin-dingin begini nguras baterai banget kan ya… sekarang foto pake hp

 

9

Masih panjang,..sepi masih pagi, ada sih yang lewat beberapa tapi saya tak ambil gambarnya

 

10

Di sini enak duduk, kenapa pagi-pagi?

 

11

Biar bisa balik siang-siang, oh sarung tangannya ikut kefoto

 

12

Satu belokan lagi, towernya sudah kelihatan

 

13

Horeee sampai di atas!! belum ada musholla tapi

 

14

Menuju Tower Avala

 

15

Yang jualan oleh-oleh tutup, tidak ada oleh-oleh buat kamu…

 

16

Itu Towernya, ada teman saya nyempil hehehehe

 

17

Tower portrait

 

18

Tower landscape, tidak naik, berkabut, tidak bisa lihat apa-apa

 

19

Anjing..!!! Jago dia berpose, saya sendiri tidak bisa seperti itu, dalam perjalanan ke Tugu Pahlawan Tak Dikenal

 

20

Embunnya masih beku, lanjut jalan terus

 

21

Tugunya belum kelihatan

 

22

Jangan lihat ke atas saja, melihat ke bawah juga indah, mirip ya sama ini

 

23

Sudah mulai tampak

 

24

Semakin jelas….

 

25

Naaaahh…. sampai, ini dia

 

26

Lagi…… dan naik ke sana

 

27

Hidup, ada naik ada turunnya juga 😀

 

28

dan melihat ke belakang sebentar…

 

29

kemudian ke depan lagi….hal-hal indah lainnya

 

31

Kabutnya sudah mulai menipis

 

32

Berhenti sebentar, warung kopi buat kencing, ini si sarung tangan yang ikut terambil gambarnya tadi

 

33

No Comment..!!

 

34

Sudah, sudah, itu saja. Ternyata saya memang tidak berbakat bikin postingan jalan-jalan, apalagi postingan lari-lari, Saya bisanya baru bikin postingan diam-diam saja.
Terima kasih sudah melihat-lihat postingan ini, cocok lah postingan ini dengan tema photo challenge-nya wordpress minggu ini
Ćao..!!

Dan ini videonya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 thoughts on “Avala

Add yours

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: