Posle Tebe

Portrait

2017 Favorites
2017 Favorites adalah tema wpc akhir tahun ini dan salah satu foto yang saya ambil di tahun 2017 yakni foto gitaris band Eva Braun sebagai jawaban saya untuk tantangan wpc akhir tahun ini. Band ini merupakan salah satu band yang saya sukai dan saya menyempatkan diri menonton konsernya September lalu. Jujur saya sendiri tidak tahu nama gitaris Eva Braun yang saya foto ini, saya cuma tahu mereka adalah Eva Braun dan salah satu lagu favorit saya judulnya “posle tebe” secara harfiah artinya adalah “setelah kamu”. Jika ditanya apa genrenya…saya juga tidak tahu, pop..? silahkan dengarkan sendiri, yang saya tahu saya suka lagu ini, saya suka band ini yang lagunya ini, usw usf.


2017/2018
Wah, banyak yang terjadi tahun 2017, Saya tidak mau berbagi mengenai hal tersebut di sini, cukup yang tahu saja yang tahu 🤫. 2018 tidak ada resolusi-resolusi, hanya beberapa hari ini terpikir kenapa tanggal 1 Januari libur ya? apa tidak sebaiknya 30-31 Desember saja yang libur karena 1 Januari bagi sebagian besar adalah sesuatu yang baru, semangat baru, tahun baru dan pada hari yang baru itu, awal yang baru itu, sebagian besar kesiangan memulai hari yang baru itu, semangat baru itu, karena perayaan semalam yang dilakukan karena hari 1 Januari libur.


Berkunjung
Saya hari ini berkunjung ke beberapa Blog yang saya ikuti, yang suka saya like, yang bikin saya pengen berkomentar saya komentari, yang tidak dua-duanya, tidak saya apa-apakan, saya baca saja, trus ada juga yang saya suka tapi tidak ada tombol like, ya sudah lah saya baca aja, terus saya bilang suka, yang tidak saya suka bukan berarti menurut saya tidak bagus, selera kita berbeda pada postingan yang itu, itu saja, ada sekitar 150 postingan saya baca hari ini, saya tidak ingat pastinya. Oya…saya juga mau bilang postingan yang sudah dihapus masih ada recordnya, pas visit website ada tulisan oops…tapi di feedly masih ada jadi saya baca di feedly :D. Ada lagi yang ingin saya sampaikan, beberapa blog ada yang pakai efek seperti salju-salju gitu, dulunya tidak pakai, saljunya bergerak mengikuti kemana mouse digerakan, sayang ketika mouse horizontal, berputar atau bergerak ke atas saljunya tidak mengikutinya dan pada salah satu postingan, setelah baca judulnya, saya cuma bermain-main dengan itu, akibatnya setelah selesai bermain-main saljunya blognya saya tutup, saya lupa baca isinya hihihihi, sudah begitu saja.
Semoga kita masih mau menulis sampai nanti dalam bentuk apapun!!


Posle Tebe
Posle tebe saya tidak tahu, saya berharap pada tahun 2018 masih ada bulan September, tentu juga bulan lainnya. Ya sudah, don’t mind me, get some rest,  get some sleep, selamat tidur, hari ini masih libur kan, see you then later!!  😉

 

 

4 thoughts on “Posle Tebe

Add yours

    1. aamiin…november rain kepanjangan intronya De, desember back again tidak tahu, back to desember pernah dengar,…saya juga kadang kaget kalau yang auto play lagu gitu, eh lagu, dari mana ini, kok ada yang nyanyi 🙂

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: