Selagi Engkau Bercerita

Selagi engkau bercerita

Aku cuma duduk
melukis-lukis langit dengan awan
mengukir-ngukir tanah dengan telunjuk

Aku cuma diam
memikirkan apa yang sebenarnya aku pikirkan
mencari apa yang sebenarnya aku cari

Siang masih lama
masih banyak yang ingin aku ceritakan padamu, ucapmu

Saat engkau kembali bercerita

Aku cuma tersenyum
berharap matahari lebih cepat pulang dari biasanya
berharap aku bisa terbangun dalam mimpiku

Selagi engkau memelukku

Aku cuma menangis
berharap kau tidak marah karena air mataku membasahi bajumu
berharap esok engkau masih bisa bercerita lagi

Leave a Reply

