Tentang Aku

Tentang Aku

Untuk kemarin, salah seorang guruku pernah berkata bahwa aku adalah seorang yang terlalu banyak keinginan.

Dan banyak yang mengatakan aku pemalas.

Ya, aku menyetujui mereka, memang aku.

 

Tentang Aku.

 

Untuk saat ini, sebenarnya tak ada yang lebih tahu tentang diriku sendiri selain aku, tetapi saat ada seseorang berkata,

“coba ceritakan padaku tentang dirimu.”

Disaat orang lain bercerita tentang tujuan hidupnya, cita-citanya, apa yang telah dilakukannya, apa yang sedang dilakukannya, dan kerja kerasnya, Aku hanya bercerita tentang namaku, umurku, tempat tinggalku, dan beberapa hal lain yang telah tertulis di KTP-ku.

Ingin rasanya seperti seseorang tersebut.

 

Tentang Aku

Untuk esok, jika seseoarang bertanya tentang aku, Aku belum mengetahui ingin melakukan apa, tapi setidaknya saat ini aku tahu beberapa hal yang tidak ingin aku lakukan.

2 thoughts on “Tentang Aku

Leave a Reply

