Atau

Malam hujan turun
aku mulai berfikir

mengakhiri semua yang telah aku mulai
atau aku memulai apa yang aku akhiri

aku baru berfikir tentang frasa yang tepat

apakah hujan mengakhiri panas
atau panas mengakhiri hujan
atau panas memulai hujan
atau hujan memulai panas

pagi mengakhiri malam
atau malam mengakhiri pagi
atau malam memulai pagi
atau pagi memulai malam

terlalu banyak yang seperti ini
semuanya terus menerus terus
atau
terus menerus semuanya

diam
hujan mulai berhenti

kini
lebih sunyi dari hujan

One thought on “Atau

Leave a Reply

