Kenyataannya

aku merindukanmu kebaikan
aku merindukanmu ketulusan
aku merindukanmu senyum tanpa kepuraan
aku merindukanmu tatapan peduli
tapi…aku tidak pernah merindukan kenyataan..
namun, setiap hari aku selalu bertemu dengan kenyataan,.
aku tidak pernah merindukan kenyataan,.
aku tidak pernah menginginkan kenyataan,.
tapi itulah kenyataannya,…

kenyataan aku tidak pernah tulus
kenyataan aku tidak pernah baik
kenyataan aku selalu berpura – pura
kenyataan bahwa sebenarnya aku tidak pernah peduli

kenyataan, yang sebenarnya itulah nyataku,.
maaf,.kalau aku tidak pernah tau kau selalu menemaniku
dan menjadi aliran kebiasaan hidupku, hingga tak pernah kusadari hadirmu
dan tak pernah memimpikanmu kenyataan..

aku punya mimpi tentang kebaikan, ketulusan, dan yang lainnya
dan hidup dengan mimpi itu, dan selalu berusaha untuk lari…
lari jauh sekali dari kau…
dari kau kenyataan…
kenyataan bahwa kau lah yang selalu menemaniku

kenyataan yang dengan menerimamu lah,..
aku bisa bertemu dengan semua hal yang aku
rindukan..

Leave a Reply

