Kadang

Kadang saat aku berpikir ini yang terbaik bagiku
Belum tentu yang terbaik bagiku
Saat aku berpikir ini bukan yang terbaik untukku
Tapi sebaliknya
DIA MAHA Mengetahui  yang terbaik untukku
Ku hanya bisa Serahkan semua padaNYA
Aku tidak mengetahui apa-apa dan tak akan pernah
Aku tidak pernah tau apa yang ada dalam bungkusan dan bingkai sembraut ini sebelum aku membukanya
Mungkin saat aku berhasil membukanya nanti di sana aku temukan sebuah mutiara
Jika tidak…
Apapun itu
DIA MAHA Mengetahui

Leave a Reply

