Jika

jika saja berdua denganmu baik halnya
maka aku adalah orang yang paling sering kau temui hari ini,
tapi aku yakin berdua dengan mu selalu untuk saat ini bukan lah hal yang terbaik

jika saja memelukmu sesuatu yang hak
aku tidak akan melepaskan pelukanmu saat ini
tapi aku yakin aku belum berhak untuk memelukmu saat ini

mudah – mudahan cukup bagiku dengan ada di sini saja
kadang memikirkanmu
kadang tidak

jika kau bagian ku yang hilang
suatu saat nanti
kau akan ada di sini bersamaku
atau
aku akan ada di sana bersamamu

hanya ada dua kemungkinan
ya dan tidak

ya, maksudnya ya, bagaimanapun akan menjadi
tidak, ya sekuat apapun akan tetap tidak

Leave a Reply

