takdir

aku menggantungkan cita dan cinta
pada sebuah harapan yang tak pernah ada
kekuatan
saat berpijak di awan aku terjatuh
semakin kuat bumi menarikku
walaupun tubuhku berusaha melawan
aku hanya bisa merasakan angin berlari menjauhiku
tak ayal beberapa saat lagi
aku akan menemui daratan
tempat aku berpijak lagi
tapi mampukah kepala ini menahan berat tubuhku ?
mampukah kaki ini berpikir dan melihat dengan matanya
kalau saja rambut ini tak menyayangiku
dia tidak akan berusaha menarik kepalaku ke atas
dan biarkan tubuh ini melayang sesaat
sesaat kaki tuk dapat hentakkan ke bawah,
tapi bumi
telah memutuskan untuk menarik kepalaku

Leave a Reply

