Aku Masih Di Sini

kenyataannya
aku masih disini
langit mulai kelam

kenyataannya
aku masih disini
dan
mereka terus berjalan

kenyataannya
aku masih disini
dan
katak pun sudah keluar dari tempurung

kenyataannya
aku masih disini
dan
mereka telah mulai berlari

kenyataannya
aku masih disini
selalu melihat kebelakang

kenyataannya
aku masih disini
dan malampun hening

kenyataannya
aku masih disini
dan
hari ini adalah esok dari kemarin

kenyataannya
aku masih disini
melihat semua berlari

kenyataanya
aku masih disini
menjadi penonton setia

kenyataannya
aku masih disini
dan
mereka sudah melantunkan senandung pelepas penat

kenyataannya
aku masih di sini
dan
ohh..
sungguh lagu yang indah

kenyatannya
aku masih disini
dan
berbicara
berlagu
esok aku tidak akan seperti
ini.

Leave a Reply

